Nikmati Pekerjaan Anda Sehingga Kalian Tidak Akan Merasa Itu Sebagai Sebuah Beban

Nikmati Pekerjaan Anda Sehingga Kalian Tidak Akan Merasa Itu Sebagai Sebuah Beban

Sering sekali kita mendapatkan pekerjaan yang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Kita mendapatkan pekerjaan yang tidak sesuai dengan passion kita, tidak sesuai dengan bakat dan keinginan kita. Sehingga saat kita menjalaninya, kita merasa itu sangat berat dan merasa tersiksa. Sehingga merasa kerja adalah sebuah hal yang sulit. Dan membuat kita kehilangan rasa semangat hidup. Tapi kita tetap harus menjalaninya, karena itu adalah sebuah tuntutan. Dan itu menjadi sebuah keharusan, jika tidak bekerja, kita tidak bisa hidup. 

Nikmati Pekerjaan Anda Sehingga Kalian Tidak Akan Merasa Itu Sebagai Sebuah Beban

Untuk itu, karena kita tahu bekerja adalah sesuatu yang harus dijalani oleh semua orang untuk bisa bertahan hidup. Maka dari itu, bekerjalah dengan hati yang gembira. Kalau kita bekerja dan menjalani hari kita dengan rasa duka, sedih, dan tidak ada gairah. Maka semua akan terasa berat. Sehingga kita tidak bisa menikmati benar-benar hasil dari pekerjaan kita. Karena kita merasa terpaksa dan tersiksa melakukan semua itu. Mulailah mencintai pekerjaanmu. Apapun itu. Mau itu karena kebutuhan, sehingga mau tidak mau kita mengambil pekerjaan tersebut untuk mendapatkan penghasilan. 

Syukuri itu. Mulai dengan rasa syukur menjalani pekerjaan itu, mau itu karena kehendakmu atau kehendak Tuhan. Semua sudah diatur oleh yang Maha Kuasa. Dan kita tinggal menjalani. Bersyukur masih diberikan pekerjaan. Bersyukur kita masih diberikan pemasukan dan kepercayaan. Jadi nikmati semua itu. Terima semua itu. Saat kalian sudah bisa menerima itu dan mengucap syukur akan itu, maka kalian akan mulai menikmati apa yang kalian jalankan. Apa yang kalian kerjakan. Dan kalian tidak akan merasakan itu sebagai sebuah beban lagi. 

Dan kalian bisa menjadi lebih bersemangat dalam bekerja. Sehingga kalian bisa melakukannya dengan hati gembira. Dan kalian akan merasa semua nya mudah. Dan merasa hari cepat berlalu. Dan merasa tidak sabar untuk memulai hari yang baru. Dan dengan begitu kalian tidak akan merasakan bahwa kalian sudah bekerja dalam sebulan lamanya. Karena kalian menikmatinya. Jadi nikmati apapun pekerjaan kalian, mulai dengan rasa syukur, maka semua akan terasa lebih mudah.