Yuk Kenali Lebih Dalam Mengenai Budaya Amerika Serikat

Untuk kamu yang mau jalur jalur ke Amerika, marilah kita sedikit ketahui mengenai adat mereka. Tidak lucu bukan bila kamu melaksanakan sesuatu perihal serta datang datang dimarahi oleh orang itu ataupun di ketawai oleh orang. Sebab adat di tiap
tempat itu berlainan beda. Jadi kita wajib mengerti hendak adat adat dari luar pula bukan cuma di Indonesia.
Orang orang dari negara mamak sam ini amat menghormati yang namanya durasi. Untuk mereka jargon Time is Money itu amatlah berarti. Bila kamu lagi berjalan kaki di sebagian tempat marak semacam 42nd Street, ataupun di Madisong Square Garden.
Disitu kamu hendak memandang para pejalan kaki amat padat jadwal dengan hal merekan serta seolah tidak hirau dengan perihal perihal disekitarnya. Banyak dari mereka senantiasa tiba datang durasi, apalagi terdapat yang telah hingga sebagian menit saat sebelum durasi yang telah dijanjikan.
Ilustrasinya, Bila kamu telah membuat dengan akad dengan dokter janganlah hingga kamu telanjur 1 menitpun. Sebab kala kamu terlambat hingga kamu wajib membuat balik akad dengan dokter itu.
Bila dalam mendatangi acara acara dimana orang Amerika hendak muncul, mereka senantiasa hendak hingga sangat telatnya pada jam yang telah didetetapkan, apalagi terdapat yang lebih dahulu telah hingga. Jika di Indonesia justru banyak yang telah melampaui jam yang telah didetetapkan terkini tiba.
Orang Amerika sendiri senang melaksanakan jalur bebas di watu dinihari hari, malam hari sehabis mereka makan malam, atau pula saat sebelum mereka berangkat kegiatan ataupun sekolah. Jogging di pagi serta petang hari nyaris telah semacam peranan orang orang di Amerika.
Adat mereka lumayan istimewa, untuk orang Amerika kamu hendak dikira tidak santun bila kamu datang datang ke rumah orang lain sekalipun orang sebelah dekat kamu bila kamu tidak memberitahu mereka lebih dahulu. Kamu haruslah membuat akad dahuhu dengan orang itu saat sebelum kamu ke rumah mereka.
Untuk orang Indonesia bila sesama pria menaruhkan tangan di pakaian kawannya merupakah perihal lazim, tetapi kamu janganlah coba coba di Amerika. Sebab merekan hendak memandang kamu dengan bingung serta berasumsi kamu ialah Homo ataupun Gay.
Seperti itu sebagian adat yang terdapat di Amerika, Amat berlainan dengan Indonesia bukan?