Lakukan Dengan Pola Berbeda Apabila Ingin Hasil Yang Berbeda

Lakukan Dengan Pola Berbeda Apabila Ingin Hasil Yang Berbeda
Sering sekali orang mengeluhkan akan sesuatu sejenis, kenapa hasilnya begitu ini kemudian. Kenapa tidak ada pergantian, sedangkan itu kita sudah melakukan yang maksimal. Sedangkan itu kita sudah kerahkan semua kemampuan kita. Kita sampai sudah memberikan lama kita 24 ataupun 7 hanya untuk menangani suatu project. Kita sampai mengorbankan tidak melakukan beberapa Mengenai yang kita gemari hanya untuk mementingkan fokus kita pada satu Mengenai ini. Namun hasilnya tidak membaik, hasilnya tidak bertukar, tidak sesuai dengan ekspektasi kita.

Lakukan Dengan Pola Berbeda Apabila Ingin Hasil Yang Berbeda

Pasti sering sekali kita berasumsi sejenis itu. Dan ini ialah sesuatu yang menggelikan sih bila bisa dibilang. Kenapa sedemikian itu. Karena apabila dipikir, gimana seseorang akan mendapatkan hasil yang berbeda apabila beliau melakukan dengan tata cara yang seragam. Lagi melakukan dengan pola yang seragam. Benar tentu saja tidak akan bisa, tentu saja tidak akan berhasil, mau gimana pula caranya benar. Dan lucu apabila kita lagi kemudian melakukan Mengenai yang seragam, meski kita melaksanakannya dengan lebih sungguh- sangat, lebih lama, lebih hati- batin, namun bila dicoba dengan pola dan tata cara yang seragam, benar hasilnya akan seragam saja.
Tidak akan yang bertukar. Itu ialah gila apabila kita membutuhkan hasil berbeda namun lagi melakukan tata cara yang seragam dan itu berkali- kali. Karena itu kita harus ubah caranya, ubah polanya. Apabila ingin hasil yang berbeda. Ini yang sering orang lewatkan. Ini bisa sah di berbagai atmosfer dan suasana. Ini bisa diterapkan di berbagai situasi. Terpaut dari kalian dan atmosfer yang kalian hadapi. Ini sejenis pola pikir. Jadi cobalah untuk meng upgrade dan perluas akhir pandangan kalian.
Walhasil kalian bisa mengerti dan menyongsong akan filosofi ini. Kalian bisa lebih cepat mengidentifikasi disaat ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik, kita bisa dengan cepat memperhitungkan, mencari apa yang salah, dan kita cepat perbaiki caranya. Mengenai ini memanglah tidaklah mudah. Namun bisa siapa saja lakukan. Tinggal balik ke orang tiap- masing- masing. Mau atau tidak melaksanakannya. Apabila kalian ingin, sampai bisa mengapa.