Menikah Tidak Menjamin Kalian Akan Bahagia Dan Membuat Anda Tidak Kesepian

Menikah Tidak Menjamin Kalian Akan Bahagia Dan Membuat Anda Tidak Kesepian

Ada beberapa orang berasumsi bahwa jika kita menikah, itu akan memberikan kebahagiaan, dan akan membuat kita tidak kesepian. Karena banyak orang dan rata-rata kebanyakan orang takut untuk kesepian. Kesepian menjadi salah satu perasaan yang sangat ditakuti oleh orang-orang. Banyak orang takut untuk kesepian. Sehingga untuk menjauhi mereka dari perasaan tersebut, mereka memilih untuk menikah. Sehingga ada orang disamping mereka dan mereka tidak akan kesepian lagi. 

Menikah Tidak Menjamin Kalian Akan Bahagia Dan Membuat Anda Tidak Kesepian

Dan banyak orang berasumsi juga, dengan menikah itu akan membuat kalian bahagia. Sehingga menikah menjadi sebuah keharusan untuk kebanyakan orang. Sehingga menikah dianggap sebagai benang merah dalam kehidupan yang harus dilalui oleh semua orang. Tapi semakin kesini, orang-orang semakin memiliki pikiran terbuka, dan mereka memiliki toleransi yang semakin besar. Sehingga pemikiran mereka pendapat yang berbeda dan pandangan yang berbeda akan sebuah pernikahan. 

Dan orang-orang mulai berpikir bahwa pernikahan itu bukan sebuah keharusan lagi. Dan bukan sesuatu yang bisa menjamin mereka akan selalu bahagia dan tidak merasa kesepian. Karena seperti yang bisa kita lihat, sekarang ini banyak juga pernikahan yang tidak berumur panjang. Bahkan banyak orang yang baru menikah beberapa tahun, bahkan beberapa bulan, sudah memutuskan untuk bercerai, karena merasa hubungan pernikahan mereka tidak berjalan dengan baik. Ada perbedaan visi dan misi, atau ada kekerasan di dalam rumah tangga. 

Sehingga pernikahan tidak akan selalu menjamin kalian akan bahagia. Karena banyak juga pernikahan yang sudah berjalan bertahun-tahun, tapi mereka tetap merasa kesepian. Walaupun ada pasangan mereka di samping mereka, tapi mereka tetap merasa kesepian dan tidak bahagia. Sehingga itulah yang membuat hubungan pernikahan mereka tidak berjalan lama. Dan orang-orang lebih memilih untuk tidak menikah. Dan untuk menghilangkan perasaan kesepian mereka, banyak orang menempuh jalan dengan mencari FWB atau friend with benefit. Sehingga mereka tidak akan merasa kesepian. Sehingga banyak orang yang berusia di atas 30 yang belum menikah, mereka tetap merasa bahagia karena memiliki fwb.