Cintailah Pekerjaanmu Sehingga Kalian Tidak Akan Merasa Kerja Dibawah Tekanan

Mendisiplinkan Diri Sendiri Merupakan Salah Satu Perihal Yang Sangat Susah Dilakukan

Semua orang pasti ingin bekerja sesuai dengan skill atau keinginannya. Apalagi hobi yang bisa dijadikan pekerjaan. Hobi yang bisa menghasilkan itu rasanya sangatlah menyenangkan. Sehingga sehari-hari, kalian tidak akan merasakan bekerja, tapi kalian merasa melakukan hobi kalian. Sehingga kalian bisa bekerja tanpa ada perasaan terbebani dan tertekan. Dan itu sangat penting loh. Kalau kita bekerja dengan ada perasaan terbebani dan tertekan, maka kita akan merasa hari-hari kita itu sangatlah berat. Sehingga rasanya bangun tidur saja sulit. 

Cintailah Pekerjaanmu Sehingga Kalian Tidak Akan Merasa Kerja Dibawah Tekanan

Saat seseorang bekerja tidak sesuai dengan bidangnya, atau tidak sesuai dengan skillnya dia pasti akan merasakan tertekan dan merasa terbebani. Dia akan merasakan bahwa semua begitu berat. Sehingga setiap hari untuk bangun dan beraktivitas rasanya berat sekali. Rasanya sulit mengangkat badan dari ranjang, dan bersiap untuk bekerja. Tapi ya kita harus melakukan itu, jika ingin berpenghasilan. Kalau tidak, ya kita mau hidup dengan apa. Kita tidak bisa bertahan hidup. Sehingga kunci paling penting kita harus mencintai pekerjaan kita. 

Sehingga saat kalian memiliki pekerjaan, walaupun itu tidak sesuai dengan skill mu, atau tidak sesuai dengan harapanmu, tapi kalian butuh kerjaan untuk bertahan hidup. Jadi kalian harus melakukan beberapa hal yang tidak anda sukai atau tidak anda harapkan. Salah satunya adalah bekerja di bidang yang bukan anda. Jika memang sudah membutuhkan sekali pekerjaan. Tapi tidak selamanya kok bekerja di suatu pekerjaan yang tidak sesuai dengan bidang kita, minat kita, itu selalu buruk. Ada juga hal yang menarik. 

Kalian belajar hal baru, dan ada ilmu baru yang bisa anda ketahui. Skill kalian semakin banyak, ilmu bertambah, sehingga pengalaman kerja kalian semakin bertambah. Kalian akan mengetahui bagaimana rasanya bekerja di bidang yang berbeda. Bagaimana keluar dari zona nyaman, dan cobalah untuk mencintai pekerjaan itu, coba untuk menikmati pekerjaan itu, sehingga kalian bisa enjoy dengan pekerjaan kalian dan tidak merasa terbebani lagi. Dan kalian akan merasakan kalian melakukan semua itu dengan hati yang gembira tanpa paksaan.