Belajar Menahan Emosi Dan Mengenal Diri Sendiri Lebih Intim

Era Kecil Seorang Nyatanya Berbeda- Beda Serta Membuat Banyak Metode Berasumsi Yang Bermacam- Macam

Sangatlah penting untuk kita belajar mengendalikan emosi kita. Penting sekali kita untuk bisa mengatur emosi dan pikiran kita. Karena saat kita bisa menahan emosi, saat kita sudah bisa mengontrol emosi kita. Kita akan lebih bisa mengenali diri kita. Karena kita akan sering berada di titik tenang. Dimana titik tenang itu, adalah saat dimana kita menjadi lebih intim dengan diri kita. Saat kita bisa tenang, kita akan menjadi lebih mengenal diri kita. Karena kita memberikan kesempatan untuk diri kia.

Belajar Menahan Emosi Dan Mengenal Diri Sendiri Lebih Intim

Penting sekali untuk kita memahami bahwa mengenal diri sendiri adalah cara yang paling tepat untuk bisa menjadi orang yang lebih berkualitas. Untuk menjadi orang yang sukses dan lebih baik. Dan banyak orang yang lupa untuk mengenal diri mereka. Banyak orang yang berpikir bahwa mereka sudah cukup mengenal diri mereka sendiri. Padahal itu tidak. Mereka keliru. Mereka hanya tinggal di badan mereka, tanpa mengerti apa sih yang benar-benar diri mereka butuhkan. Sering kali orang lebih mengenal diri kita dibanding kita sendiri. 

Karena melihat orang menilai orang itu mudah, tapi untuk melihat diri sendiri, kita butuh kaca. Setidaknya kita bisa intropeksi diri. Dan itu adalah kunci untuk kita bisa menjadi manusia yang lebih baik. Dan semua orang tentu ingin menjadi orang yang lebih baik. Semua orang tentu ingin berkembang. Tidak ada orang yang ingin berjalan mundur, pasti mereka ingin berjalan maju. Dan itulah yang dilakukan oleh orang-orang. Sama juga dengan kita. Dengan mengenal diri sendiri juga kita bisa lebih tahu arah dan tujuan kita. 

Jadi kita bisa menjadi lebih percaya diri. Kita tahu kebutuhan kita, kita tahu apuang tubuh kita inginkan. Misalnya organ tubuh. Saat kita tenang dan mencoba mengerti tubuh kita. Kita akan merasakan, wah sepertinya ginjalku membutuhkan air lebih banyak, jadi kalian akan lebih sering minum air mineral. Dengan begitu kalian akan lebih menyayangi tubuh kalian. Sehingga sebelum kalian melakukan segala sesuatu, kita sudah berpikir akan organ-organ tubuh kita. Apakah mereka menerima atau tidak.