Acara Spin Off dari Variety Show Korea yang Tidak Kalah Seru

1. Youn’s Stay

Merupakan acara Spin Off dari acara yang berjudul Youn’s Kitchen. Kali ini para member yaitu Park Seo Joon, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Youn Yuh Jung dan juga member terbaru mereka yaitu Choi Woo Sik ditantang untuk mengelola penginapan berkonsep Hanok di sebuah daerah di Jeolla Selatan, lebih tepatnya di Gurye.

 

Dikarenakan kebanyakan yang menginap di penginapan ini adalah orang asing dari berbagai negara, semua member bekerja keras untuk dapat terus melayani para tamu yang datang.

 

2. Spring Camp

Kali ini Kang Ho Dong bersama kawan-kawan dari New Journey To The West diberikan waktu untuk bersantai dengan camping di acara yang berjudul “Spring Camp”. Berbeda dari biasanya, di acara ini mereka harus mendirikan tenda hingga memasak makanan mereka sendiri. Tidak sampai disitu saja, para member dikejutkan dengan kembalinya Ahn Jae Hyun dalam acara ini.

 

3. 4 Wheeled Restaurant Korea

Acara Spin off dari acara 4 Wheeled Restaurant, yang biasanya memiliki konsep berjualan makanan food truck di berbagai negara seperti negara Thailand hingga Amerika. Kali ini dikarenakan adanya pandemi, mereka hanya dapat membuka restoran di Korea. Kali ini mereka menjual berbagai makanan eropa, seperti pizza hingga pasta.

 

4. House on Wheels: For Rent

Merupakan acara spin off dari acara House On Wheels, kali ini acara ini dipandu oleh para pemeran dari film “The Pirates: Goblin Flag” yaitu, Lee Kwang Soo, Sehun EXO, Kim Ki Do, Park Ji Wan, Kim Sung Oh, CHae Soo Bin, Kwon Sang Woo, Han Hyo Joo hingga Hang Ha Neul.

 

5. 3 Meals a Day – Doctors

Dibintangi oleh para pemeran dari drama populer Hospital Playlist, acara spin off dari acara Three Meals A Day ini membuat Jeon Mi Do, Kim Dae Myung, Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, dan juga Yoo Yeon Seok untuk hidup dan tinggal di sebuah pedesaan terpencil dan harus membuat makanan mereka sendiri dengan bahan seadanya.

 

Nah itu dia deretan acara spin off yang tidak kalah serunya dari acara yang lain.